Novitra Kemala Apresiasi Rangkaian Kunjungan Fungsionaris Partai Gerindra Suir Syam Ke Tanah Datar

    Novitra Kemala Apresiasi Rangkaian Kunjungan Fungsionaris Partai Gerindra Suir Syam Ke Tanah Datar
    Foto : Dok. indonesiasatu.co.id

    TANAH DATAR –Sekretaris DPC Partai Gerindra Tanah Datar dan juga Ketua KONI Novitra Kemala menyampaikan ucapan terimakasih, atas kunjungan anggota DPRI Komisi IX dr.H.Suir Syam, M.Kes, M.Mr ke Tabek Boto Jorong Baringin Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum Kab. Tanah Datar, Sumatera Barat dalam rangkaian silaturrahmi dan menyampaikan pesan-pesan terkait kesehatan masyarakat.

    Novitra Kemala mengungkapkan reses anggota DPR RI yang mengusung tema Sosialisasi Advokasi dan KIE Penurunan Stunting di Sumatera Barat itu sejalan dengan tupoksinya selaku Ketua KONI Tanah Datar untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.

    “Kita haturkan terimakasih atas kunjungan Bapak dr.H.Suir Syam, M.Kes, kunjungan beliau kesini selain memberikan penyuluhan, memberikan bantuan gizi, BKTD, MCK dan lain-lain untuk Nagari Kumango, Batipuah Ateh Kecamatan Batipuah, Baringin Kecamatan Lima Kaum dan Nagari Singgalang Kecamatan X Koto”, ujar Novitra Kemala dalam sambutannya, Selasa (29/08).

    Sementara itu fungsionaris Partai Gerindra Suir Syam dalam kesempatan itu mengajak warga Tobek Boto agar tetap memperhatikan gizi anak, karena salah satu penyebab terjadinya Stunting diakibatkan tidak sempurnanya pemberian gizi terhadap anak, baik ketika ibu hamil maupun masih dalam kondisi Balita (Bawah lima tahun red.).

    “Terkait dengan pemanfaat jasa BPJS Kesehatan, Suir Syam kembali menekankan tentang berobat di rumah sakit sampai sehat, tidak ada istilah hanya paket tiga hari, kemudian pulang, pada hal siasien belum lagi sehat, ” tambahnya.

    Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Tanah Datar H.Rony Mulyadi, Dt.Bungsu, SE menjawab pertanyaan wartawan mengatakan, kehadiran Suir Syam sebagai anggota DPR RI Komisi IX tidak terlepas dari kecintaannya terhadap masyarakat Tanah Datar.

    “Kita beruntung punya wakil rakyat seperti Bapak Suir Syam ini, karena dalam kesibukannya di DPR RI masih mengempatkan diri bertemu ramah dengan kita semua menyampaikan pesan-pesan pembangunan, ” kata Rony Mulyadi menambahkan.

    Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan undian door prise, dari sejumlah hadiah yang disediakan seperti kompor gas, rice cooker dan lain-lain, namun untuk pemenang juara I Sepeda Sport diraih oleh nenek Nursima.(JH)

    tanahdatar dprri sumbar
    Joni Hermanto

    Joni Hermanto

    Artikel Sebelumnya

    Pentingnya Pendidikan Politik Bagi Pemilih...

    Artikel Berikutnya

    Berturut-turut, Wako Fadly Amran Terima...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS