Baru Dilantik, Ketua TONI Tanah Datar Langsung Instruksikan Pengurus Rapat Koordinasi

    Baru Dilantik, Ketua TONI Tanah Datar Langsung Instruksikan Pengurus Rapat Koordinasi
    Foto : Dok. indonesiasatu.co.id

    TANAH DATAR - Baru saja usai dilantik, Sabtu (02/09), Ketua KONI Tanah Datar Novitra Kemala langsung bekerja dengan melaksanakan rapat koordinasi, untuk memperkuat kerjasama, sinergi, dan kekompakan pengurus dalam rangka memajukan olahraga.

    Sementara itu Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam sambutannya meminta koordinasi dan komunikasi harus tetap jalan. Hal itu menjadi kata kunci dalam menjalankan roda organisasi dengan baik. Pengurus KONI Tanah Datar diminta tidak ragu-ragu dalam berkomunikas dengan kepala daerah.

    Kegiatan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Tanah Datar dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi dengan pengurus Cabang Olahraga (Cabor). Kegia5an dilaksanakan di Aula Islamic Center Tanah Datar; Pagaruyuang.

    Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan, pengurus dan jajaran diminta mempersiapkan atlet dengan baik, dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat (Porprov Sumbar) XVI tahun 2023.

    “Pemerintah menargetkan kita menang di ajang porprov itu. Kami percaya kepada semua pimpinan cabang mampu menyiapkan atlet-atlet terbaik untuk berlaga nantinya. Apalagi pengurus KONI Tanah Datar baru saja dilantik, tentunya dengan semangat baru bisa menang nantinya, ” katanya.

    Bupati mengakui, sejauh ini belum ada informasi terkait kepastian pelaksanaan porprov, namun tentu menjadi sangat baik, bila KONI bersama pengurus cabang olahraga tetap melakukan pembinaan atlet, baik rutin maupun persiapan menghadapi event olahraga terbesar di Sumbar.

    "Jangka pendek tentunya persiapan untuk Porprov, silahkan siapkan atlet, jadi atau tidaknya Porprov, kita harus siapkan dan jangan lupa kelengkapan data dari seluruh cabor, untuk mengetahui kekuatan dan jumlah atlet setiap cabang untuk siap berlaga, " ujarnya.(JH)

    tanahdatar sumbar
    Joni Hermanto

    Joni Hermanto

    Artikel Sebelumnya

    UMKM asal Tanah Datar "Boemboe Mandhe" raih...

    Artikel Berikutnya

    Wako Padang Panjang Dukung Dezhanda Kuliah...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota